Rabu, 24 Juli 2013

Download Warkey++ DotA, Map Hack 1.24b, Cheat Engine.x Terbaru.

DOWNLOAD WARKEY++ DOTA.

Warkey adalah sebuah tool software game DotA.
dimana dapat membantu anda pada saat bermain didalam game tersebut.
Download Warkey ++  Klik Aku !!!

SKILL SOFTWARE.

Selamat Datang Para KROCO-kers DotA.
Saya akan membantu kalian menjadi Pro dalam sekejap.
Tentunya dengan metode Cheat.  XD

ID DotA anda akan mendapatkan efek Special jika menggunakan SKILL SOFTWARE ini, seperti :
1. Terangnya Map DotA kalian saat bermain didalam game.
2. Di Claimnya ID anda sebagai PSS (Pro Skill Software).
3. ID anda akan menjadi artis dan selalu diperbincangkan saat didalam game.
4. Rm Standart / Rm Bot yang anda masuki tidak akn bisa dimasuki kembali tuk kedua kalinya.
5. Anda akan merasa MUDA kembali, karena pemain lain memanggil anda dengan sebutan BOCAH.

Perlu di INGAT !!!
Setelah Berhasil mendownload FILE ini, itu berarti anda sudah mengetahui Resiko dibawah ini :
1. Jika terjadi sesuatu dengan ID DotA anda, itu di luar tanggung jawab saya.
2. Jika terjadi sesuatu dengan IP W.Net anda, itu di luar tanggung jawab saya.
3. Jika terjadi sesuatu dengan Bertambah Banyaknya Dosa anda, itu juga di luar tanggung jawab saya.
4.  Klik Aku !!!

CHEAT ENGINE.x

adalah tool software yang berguna untuk mengubah data base program yang ada secara paksa.
untuk kalian yang ingin mengunduh.. silahkann   Klik Aku !!!

Terima Kasih, telah singgah di blog pribadi saya.
Supported : http://www.indowebster.com/
                          http://www.4shared.com/

Tidak ada komentar: